KUMPULAN SEPUTAR INFORMASI CERITA MISTERI DUNIA TERUPDATE

Minggu, 05 Maret 2017

MISTERI DUNIA - CERITA MISTERI MARID DJIN

MISTERI DUNIA
CERITA MISTERI MARID DJIN 
MISTERI DUNIA - Marid Djinn adalah bentuk dari spirit dari golongan-golongan jin. Dari semua ras jin Marid adalah jenis jin yang merupakan tergolong memiliki spirit putih mulai dari karakter, sifat dan energinya. Marid Djinn sangat lebih mudah untuk jadi partner kita dan lebih mudah beradaptasi dengan spirit kita yang lain, dibandingkan spirit Djinn yang lainnya. Spirit jenis biasa berkomunikasi melalu telepati atau gambaran-gambaran yang ditanam kedalam  pikiran anda

MISTERI DUNIA


Marid Djinn yang akan anda terima ini bernama Marsifu. Berumur sekitar 15,212 tahun. Memiliki karakter yang mudah beradaptasi dengan spirit-spirit sekitar, yangs sangat cantik dan paling menawan. Ini mampu mengikuti perintah-perintah sederhana yang anda berikan. Marsifu sangatlah powerful, ia akan memberikan anda sebagian dari energinya untuk mengaktifkan dan menguatkan bakat-bakat supernatural yang anda miliki.

Marid Djin dapat juga biasa di kenal sebagai djin yang di ciptakan dari api biru, yang merupakan salah satu djin terkuat dalam sejarah. Meskipun pada dasarnya djin bisa berubah bentuk, namun marid paling sering mewujudkan diri mereka sebagai pria atau wanita dengan warna kulit kebiru-biruan pada umumnya, Inilah yang ciri khas mereka, mereka juga di kenal sebagai pria ataupun wanita dengan memiliki sifat yang sangat ego dan kebanggaan yang sangat tinggi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar